Sabtu, 21 November 2009

sudah lama sekali gak nulis nulis di blog

hello maaf yah aku udah lama banget gak buka blog lagi aku sekarang sibuk sih -_-
huahaaaaaa aku sibuk harus belajar abis un bentar lagi tinggal 4 bulan lagi ocba ya allah gak kerasa banget hm aku takut banget nemku kecil jadi mulai sekarang aku harus belajar yang bener dan gak mikirin maslah cowo apa lahi fadel inget tuh sy
aku suka sbel deh kan aku bentar lagi mau sma yah tapi kok aku masih kecil kecil aja yah huahaha nyebelin banget nih nanti aku gak di akuin anak sma lagi sekarang aja aku di ledekin anak sd mulu -_- huhaaaaa
dari sekarng aku udah takut banget nih menghadapi un aku takut nya gak bisa mendapat nem yang tinggi aku ingin sekali masuk sma 68 amin amin amin
aku pingin membuat orang tua ku bangga kalo bisa masuk 68 pokonya aku harus belajar dengan serius tapi setelah mendengar cerita kak dhyta aku jadi tambah takut sepertinya pengawasan saat un sangat ketat aku takut banget ya allah aku ingin mendapat nem 35 ke atas amin amin ya allah
doakan aku yang semoga aku bisa mendapat nem yang tinggi dan mendapat sma 68 amiennnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar